Album Kedua Light Star "KuasaMu Sempurna"

Published On Juni, 14 2016 | By Vido Fransisco Pardede

Setelah sukses dengan album perdananya tahun 2015 lalu, Light Star kembali memperkenalkan album keduanya berjudul “Kuasa-Mu Sempurna” pada 5 Juni tahun 2016 bertempat di GBI Sawangan Depok. Konsep launchingnya pun sedemikian meriahnya  dengan dibagi menjadi 5 kali ibadah pujian penyembahan dan konser musik yang menghadirkan beberapa penyanyi rohani Indonesia. “Kita memang buat konser di GBI Sawangan Depok dan dihadiri kurang lebih 1.500 orang, dan di sana hadiratNya kuat sekali, sahabat saya Fandy, Badai, Novita Dewi, Pretty Yoltuwu dan teman-teman yang lain semua dilawat Tuhan”ungkap Ps. Silas kepada PRAISE saat ditemui di GBI Light Star di Kelapa Gading Jakarta Utara.
         
     Semua bermula dari kerinduan seorang Ps. Silas Manalu yang juga adalah seorang Gembala Sidang dari suatu gereja anak muda GBI Light Star, “Saya punya kerinduan setiap tahun ingin mengeluarkan album, ingin berkarya dan saya percaya melalui album ini akan banyak generasi muda yang dipulihkan”.  Sedikit berbeda dengan album pertamanya, di album KuasaMu sempurna ini memiliki materi lagu yang lebih matang dalam segi lirik maupun aransemen musik. Hal ini juga diakui oleh Ps. Silas yang juga Executive Producer album ini, bahwa materi lebih bagus dan lebih dalam pesannya dari album sebelumnya. Di album kedua ini ada 2 lagu “Yesus Kau Hidupku” & “Nafas Hidupku” yang menjadi Hits khususnya di kalangan anak-anak muda dan gereja karena memiliki lirik yang puitis dan menceritakan tentang pengalaman hidup dengan Tuhan.
         Album yang diselesaikan dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun ini berisikan 10 lagu ciptaan Silas Manalu dan Pretty G.R Yoltuwu (red: yang juga memproduseri album ini). Tak hanya menulis lagu saja, Pretty begitu nama panggilannya, juga menyanyikan lagu yang berjudul “Bersama Dia” dengan gaya rap nya.  Tercetak 1.000 copy CD di bulan pertama dan rencana 1.000 copy lagi di bulan berikutnya, kali ini Light Star bekerja sama dengan Inside dalam pendistribusian CD Album “KuasaMu Sempurna”. Bukan bicara berapa banyak copy, bukan berapa banyak yang terjual tetapi banyak generasi muda yang dimenangkan dan dipulihkan melalui lagu-lagu ini, itulah harapan Ps. Silas Manalu dari Album ini. Hal senada juga disampaikan oleh Pretty G.R. Yoltuwu bahwa album ini boleh memulihkan setiap hubungan-hubungan yang retak dan yang pasti bahwa album ini punya dampak. Fandy “Kerispatih”, Badai, Latinka, dan Billy Beatbox  pun ikut andil dalam album ini dalam beberapa lagu. Biarlah melalui album ini dapat membawa kesegaran rohani bagi setiap pencinta musik rohani Indonesia khususnya generasi muda.  “VFP”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus